header-int

Penandatanganan Mou Dan Penarikan Mahasiswa PKL di Lapas Situbondo

Rabu, 10 Feb 2021, 16:01:10 WIB - 618 View
Share
Penandatanganan Mou Dan Penarikan Mahasiswa PKL di Lapas Situbondo

Situbondo- Bapak Suryadi selaku dosen pembimbing lapangan mahasiswa-mahasiswi peserta PKL IAIN Jember 2021 yang sedang melaksanakan kegiatan PKL di rutan klas IIB Situbondo. Hari ini bapak Suryadi mengunjungi rutan klas IIB Situbondo dalam rangka melakukan penarikan peserta PKL yang telah melaksanakan PKL di rutan klas IIB Situbondo selama 1 bulan. Hari ini bapak suryadi langsung menemui bapak Tomi selaku kepala rutan klas IIB Situbondo, Selasa, 09 Februari 2021.

Praktik kegiatan lapangan yang dilaksanakan oleh mahasiswa IAIN Jember difokuskan untuk menjalankan fungsi penyuluhan agama dan menyampaikan ilmu dakwah sebagai sarana pembelajaran dan pelaksanaan dakwah bagi mahasiswa fakultas dakwah IAIN Jember selama 30 hari.

"Selama satu bulan disini, mahasiswa IAIN Jember memberikan banyak kontribusi dan banyak membantu kami dalam banyak hal, terutama dalam hal yang berkaitan dengan keruhanian. Maka, kami berterima kasih dan meminta maaf jika bimbingan yang kami berikan kurang maksimal, semoga seterusnya kerja sama antara rutan klas IIB Situbondo dan IAIN Jember tetap berjalan", ujar Tomi selaku kepada rutan klas IIB Situbondo.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan penandatanganan MoU antar rutan klas IIB Situbondo dengan Fakultas dakwah IAIN Jember. MoU berisi kesepakatan kerjasama dalam pengembangan bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka praktik kerja lapangan dan pelaksanaan riset mahasiswa fakultas dakwah Institut Agama Islam Negeri Jember (Nadiratul Laily)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube